Selasa, 08 Januari 2013

Noth:)

Haii ...
Aku Regina Haudil Mawadhi, aku bersekolah di MTsN PASIRIPIS, sekolah yang favorit bagi aku! Panggil saja aku Ginoth, atauu Inoth, apa ajja dah :)
Tapii sahabat2 aku sering manggil Ginoth, aku seneng banget bisa kenal mereka sahabat-sahabat aku. mereka itu temennya asiik, pkonya seru dehh. aku lahir dikeluarga yang cukup sederhana lah, mereka ituu penyemat belajar aku, aku yakin jika mereka masih menyayangiku dan maasih ada di dalam hidup aku aku bakal berusaha untuk mereka yang terbaik dari yang terbaik ! ^ahh cuma ngomong :D^

Pada kesempatan yang baik ini aku berkesempatan untuk ikut sebuah lomba yang diadakan oleh ikomsmansa [ekstrakurikuler Ikatan Komputer SMANSA], dimana merupakan rangkaian acara IT yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Mohon doa dan dukungan bagi semua temen, para pembaca blog ini.. Mudahan aku diberi kesempatan untuk menang dan bisa membanggakan sekolahku dan keluaga aku.. Amin..



Blog Competition

0 komentar:

Posting Komentar

 
;